Pemkot Tetap Cari Investor

Pemkot Tetap Cari Investor

\"investasi-bisnis\"BENGKULU, BE - Meski mendapat penolakan dari anggota DPRD Kota, namun Pemerintah Kota, tetap akan mencari investor untuk mengelola Taman Remaja dan Taman Satwa.  Pemkot dalam hal ini, Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kota Bengkulu tetap akan mengaet pihak ketiga untuk menghidupkan Taman Satwa  sehingga menjadi salah satu tujuan wisata di Provinsi Bengkulu.

Bahkan dijadwalkan pihak ketiga  akan diundang bersamaan dengan kedatangan Dirjen Kehutanan terkait rencana  pengalihan pengolahan Taman Satwa ke Bengkulu, tanggal 6 Maret, besok.

Kadis Pertanian dan Peternakan Kota Bengkulu, Ir Arif Gunadi    mengungkapkan, pengelolaan Taman Satwa di kawasan Taman Remaja   lokasinya separuh dari taman remaja, lahan yang ada saat ini  antara Taman Satwa dengan Taman Remaja  kurang lebih mencapai  5-6 hektar.

Rencananya, Dirjen RKH  Kementerian Kehutanan  beserta  pihak ketiga  akan datang ke kota Bengkulu,  kedatangan mereka pada 6 maret mendatang akan meninjau taman satwa  Bengkulu.  Dalam kesempatan ini, kita akan melakukan ekspos   potensi  taman satwa   itu.  Kondisi taman dan pengelolaan satwa selama ini serta dibandingkan jumlah kunjungan dan jumlah penduduk Bengkulu.  Sehingga calon investor berminat  mengelola  taman remaja itu. (247)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: